LOWONGAN KERJA TERBARU DI JAKARTA DEPOK BOGOR TANGERANG BEKASI 2011

LOWONGAN KERJA DI JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI
LOWONGAN KERJA UNTUK TAMATAN SD, SMP, SMA, MAHASISWA, DAN UMUM

INFORMASI IKLAN DAN LOWONGAN KERJA TERBARU
SILAHKAN LIHAT DAN CARI INFORMASI SELENGKAPNYA DI SINI:

Kamis, 11 Agustus 2011


Dicari KOKI Untuk Chinese Food Diutamakan Yang Berpengalaman Hub :021-3213 .6390 .
DICARI MARKETING :WANITA Min SMU Max 30Th untuk Akuarium Resto Jl .Wibawa Mukti 2 No .81 Jatiasih Bekasi Hub :0218225353
DICARI MONTIR Forklift & Tukang Cat Mobil Hub : Sukardi Hp . 0811-898-631
Dicari Montir motor berpengalaman , bertempat tinggal tetap ,hub Dobeli Motor Jl .Serdang Raya No .16 :021- 92928806  (dekat Apotik Serdang )
DICARI PEGAWAI Laki2 SMK /SMA Max .24 Th ,Untuk ACCOUNTING EXIM ,Tinggal Jkt-Pusat .Hub Ibu Henny 0856 9535 5550 .SEGERA!!!
DICARI PRAMUNIAGA & SALES / KURIR ,Pria ,Min .17Th ,SMA /Sederajat , Domisili Kebon Jeruk , Lokasi Kerja Tanah Abang . Hub :089635522849
DICARI PRAMUNIAGA Perempuan Minimal SMP ,Domisili Tangerang ,Hubungi Ibu Lili Telp :021-70283688
DICARI PRAMUSAJI RESTO ,Menarik ,Ramah ,Komunikasi Baik ,Bsa Komputer ,Cekatan ,Wanita Max 25Th ,Pekerja Keras ,Cpt Beradaptasi .Hub :081325875252
DICARI SALES Untuk Kawat Las ,Batu Gerinda ,Gaji Pokok ,Uang Harian ,Komisi ,Ruko Taman Palem Lestari Blok J 28 Galaxi Cengkareng ,021-70479542
DICARI Security P /W  (Urgent )20-35th ,SMU Tb168cm (P )Tb .160cm (W )DtgsLsg Jl .H .Soleh1No .4KbnJerukJkb Ph .0215494485 (LgsgPenempatan )
DICARI SEGERA Wanita U / Bagian Gudang  / Admin Max 25thn , SMA  / Sederajat . Loyalitas , Pengalaman . Hub  : 021 – 55954562  / 55954563
DICARI SGR ADM /SEKRETARIS ,Wnt ,Blm Berkeluarga ,Usia Max .30Th ,Min .SMA , Bs Komputer ,Pnmpln Menarik .Interview Kamis ,Tgl .11 Agust ‘2011 ,Jam 10 s /d .14 .00 WIB , Komp .Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok J-20 ,Cempaka Putih
Dicari Staff Admin Wnt ,Sales Material Laki2 min SLTA /Pengalaman .Lmrn ke Ruko Galaxy Blok M No .18 Tmn Palem Cengkareng 11730
DICARI Supervisor & Teknisi Pest Control Berpengalaman Siap Kerja Hub : TNN Indonesia 33552833
DICARI SUPIR Pribadi ,Bpglmn bisa MgemudiknMbl Matic ,Jujur ,Menguasai Wil Jabodetabek ,UsiaMin29-40th ,Dom Sekitar Bintaro ,Lmrn Dtg Lgs Plaza Ciputat Mas Blok B /I ,Jl .Ir .Juanda No .54 CiputatRaya (dkt Pasar Jumat )
DICARI SUPIR Yang Berpngelaman ,Syarat Tdk Merokok ,Identitas Jelas+Lengkap ,Max Umur 40th ,Data2 Kirim Lsg Ke Apartemen Nuansa Hijau (Jl .Sekolah Kencana IV ,Pondok Indah ) Jaksel
DICARI TEKNISI AC ,PGLMN Min 5THN , Jujur  ,Rajin , Punya MoToR , Sim C . Hub .Bp .LOI Apt .GADING NIAS TOWER CHRISANT Blok GGL No .16 Klp Gading Jakut . 0813 7210 3877 , 9170 1343
Dicari Telemrktg ,gaji smpai 2Jt /mgg  ,P /W kmnktf & Mgr Mrktg .Krm CV : c .angelo111@gmail .com ,Tlp 57904300 , 0899 000 8777 Sekar
DICARI Tenaga Terapis Wanita /Pria , Diutamakan Bisa Massage , Refleksi , Totok Wajah , Utk Wanita Diutamakan Bisa Facial , V-SPA & Sliming , Hbg :02194293006  / 085244998282
DICARI THERAPIST pjt rflksi Islami ,3 pria&5 wnt baik2 tdk pglmn akan ditraining  (grts income min 1 ,2jt / bln min SMP tggl dkt Margonda Depok Hub : Aoki Reflexology 0856-93252070
DICARI Tk .Bubut Gear Hobing Yg Lagi Nganggur Hub :Jl .Kemayoran Ketapang No .112 ,Bp .Hendrik 4258312 – 0811194415
Dicari Tkg Ptg Syur ChineseFood yg Sdh pglmn bs Mskn Chinese Fd Laki2 blm Nikah dom .Serpng-Tng . Mkn & Tnggl dlm Lbr 1 Bln Skli & Siap Kerja kras Hub .70670054-29005995
Dicari TUKANG ALUMUNIUM dan KACA yang berpengalaman , Hubungi  : 021-26297668
Dicari Tukang Kaca /Almunium Mandor Pnglaman .Estimator ,Sarjana Teknik , Pelaksana .Sales Proyek Pria Max 45 th .Admin Perempuan Hub :08161486662
Dicari Tukang Las /CO2 Umur Dibawah 27Th , Tk .Cat Mobil & Kenek Umur Dibawah 21Th Hub : 08998921016 ANI


Sumber: Iklan Lowongan Kerja Poskota

KAMI BERBAGI INFORMASI IKLAN DAN INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DARI BERBAGAI SUMBER. BY : TEAM IKLAN JUAL BELI DAN LOWONGAN KERJA

2 komentar:

  1. CARA SUKSES NGURUS IJAZAH Assalamualaikum saya asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah ijazah saya yang kemarin mulai dari SD sampai SMA saya hangus terbakar, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi beliau punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke email kami.
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Semua data di email ke: ptanugrahijazah@gmail.com
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 1.500.000
    • SMA = Rp. 2.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    BalasHapus
  2. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidang penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
    Lewat akun ini saya ingin berbagi cerita,
    kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di kantor BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI PUSAT JAKARTA.


    Di sini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
    KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
    Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
    Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
    Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
    Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
    Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
    MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
    Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputi Bidang pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    BalasHapus

Daftar Tamu:

IKLAN JUAL BELI DAN LOWONGAN KERJA

LOWONGAN KERJA DI JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI
LOWONGAN KERJA UNTUK TAMATAN SD, SMP, SMA, MAHASISWA, DAN UMUM
KAMI BERBAGI INFORMASI IKLAN DAN INFORMASI LOWONGAN KERJA
DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK INFORMASI DAN BUKAN UNTUK KOMERSIL

CATATAN PENTING:
SEMUA INFORMASI INI DARI BERBAGAI SUMBER DAN DISEBARLUASKAN UNTUK INFORMASI DAN PENGETAHUAN BUKAN UNTUK KOMERSIL.

BY : TEAM IKLAN JUAL BELI DAN LOWONGAN KERJA